Free West Papua

Sabtu, 12 Januari 2013

KALAU BUKAN ANDA DAN SAYA, SIAPA LAGI !!!

Kejarlah cita-citamu dan cita-citaku setinggi langit dan berjuanglah demi menyelamatkan nyawa orang lain,yakni ( Masyarakat Papua ).Hadapilah pahit dan manis dalam perjuangan hingga ahkiri dan menggapai suatu impian yang telah di idamkan sebelumnya.
Jika,anda dan saya berstatus sebagai mahasiswa/i,inilah saatnya untuk bereaksi dan menyuarai agar membrantaskan dan menuntaskan masalah politik yang tak pernah menyelesaikan hanya, karena membungkam oleh pemerintah Indonesia dan pemerintah America.
Pemerintah Indonesia,tak mungkin meng-Indonesiakan orang Papua; Sebab orang Papua alias hitam kulit- keriting rambut tak mungkin berubah menjadi kulit putih-rambut panjang ( Lurus ) mengapa,karna hitam kulitku dan keriting rambutku itulah IDENTITASKU yang seutuhnya.
Karna,hitam kulit dan rambut keriting adalah Identitas kita maka,Penulis menghimbau ( Memaparkan) kepada Orang Asli Papua ( OAP ) baik pemerintah indonesia yang sedang memimpin di seluruh tanah Papua maupun Mahasiswa/i atau Intelektualitas yang sedang berdiam diri supaya kita bersatu dan memuntakan ( Merampaskan ) kembali Identitas kita yang telah dan akan di paksa milik oleh pemerintah ( negara ) Indonesia dan America. ( Anco Moyai )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar