Free West Papua

Jumat, 23 November 2012

Jika Anda tahu sejarah Anda, Kemudian Anda akan tahu di mana Anda berasal dari, Maka Anda tidak perlu bertanya kepada saya,

Rakyat Dan Bangsa West Papua, Telah Menyatakan Diri Sebagai Sebuah Negara Yang Merdeka Sejak 1 Desember 1961, Namun Kemerdekaan West Papua Itu Ternodai Dengan Dibacakannya TRIKORA Oleh Ir. Soekarno ( Presiden Pertama RI ) Di Alun - Alun Utara Yogyakarta, Pada 19 Desember 1961. Berbagai Macam Upaya Dilakukan Oleh Indonesia Untuk Merebut West Papua Menjadi Begian Dari Indonesia, Dan Dengan Bantuan Amerika dan PBB, Maka Indonesia Berhasil Mencaplok West Papua Menjadi Bagian Dari Indonesia. Untuk Itu, Kami Mengundang Seluruh Elemen Rakyat West Papua Yang Berdomisili Didaerah Jawa & Bali Untuk Hadir Bersama - Sama Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan West Papua Yang Ke - 51.
Sampai Kapanpun, Dimanapun dan Bagaimanapun..., Kami Tetap Akan Berjuang Hingga Papua Merdeka....!!!
sudahi dan akhiri, satukan dalam gerak perlawanan, penjajahan telah berlangsung lama, mari kita sadari, persatuan adalah kekuatan kita, jiwa muda generasi penerus Bangsa Papua Ayo Bangkit. Selamat menyongsong HUT 51 Tahun West Papua Merdeka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar